Game Console, PC, Android

Posted: June 7, 2013 in Uncategorized

game console

Sega Genesis [1989]

Pada posisi 4 terdapat Sega Genesis, walau hanya berbekal sistem 8-bit, Sega Genesis dapat bersaing ketat dengan SNES yang mempunyai sistem 16-bit. Diperlengkapi dengang game arcade hits di jamannya (Afterburner, Altered Beast, Outrun, Strider), game olahraga yang keren (Madden Series dan Sport Talk Series) dan sebuah Mario Killer (Sonic The Hedgehog), Sega Genesis dapat bersaing kompetitif dengan saingannya itu walau dalam soal grafik masih kalah jauh dengan SNES. Ditambah Sega memperbolehkan game Mortal Kombat yang terkenal sadis walau saat itu game kekerasan masih dalam perbincangan.
Game Sukses : Gunstar Heroes, Sonic The Hedgehog 2, Streets of Rage 2 

Sony Playstation [1994]

Di Posisi ke 3 ini kita mempunya Sony Playstation atau yang orang sering bilang PS1.Sebenarnya Sony Playstation tidak menawarkan hal yang begitu inovative (CD based game system telah ada sebelum debutnya di tahun 1995), tetapi konsol pertama yang di tawarkan sony ini menunjukan suatu hal yang tidak pernah terlihat di konsol sebelumnya. tidak hanya desain nya yang lebih friendly untuk dimainkan oleh keluarga, tetapi juga menawarkan game yang lebih berkesan dewasa dan tema cerita dari game gamenya yang lebih kelam. Dengan Sony Playstation, Dunia Gaming sudah memulai perkembangannya.
Game Sukses : Metal Gear Solid, Resident Evil 2, Xenogears 

Nintendo Entertaining System [1985]

Untuk posisi 2 ini kita memilih NES. Ya siapa yang nggak tahu NES, Console yang membuat anak anak menjadi seorang gamers di tahun 80an ini.NES tidak hanya menjadi console yang mempunyai game terbanyak, tetapi juga NES adalah konsol yang mempunyai variasi paling banyak : Mulai dari game Action,Sports,Rpg,Shooter dll. NES memang pantas menduduki peringkat ke 2 ini.
Game Sukses : Super Mario Bros 3, The Legend Of Zelda, Mega Man 2
 

Sega Dreamcast [1999]

ya di posisi 1 kita memiliki Sega Dreamcast, Konsol terbaik yang pernah dibuat Sega, dan Konsol terbaik yang pernah di buat. Sega Dreamcast dapat melawan konsol lain yang berada di chart ini berkat inovasi inovasi yang ditawarkannya.
 
Dreamcast pun memiliki game game AAA yang tidak dapat ditemukan di platform lain seperti : Chu Chu rockets, Jet Grind Radio, Space Channel 5, Shenmue, dan segudang koleksi game yang kreatif, menarik dan menyenangkan.
 
Game shooters pun disajikan dengan menarik seperti Gigawing dan Mars matrix. NFL 2k yang sangat dicintai oleh para gamers yang nanti akan berubah menjadi madden series.Dan seri seri game Fighting hardcore seperti Capcom vs SNK 2, Marvel vs Capcom 2 dan Street Fighter 3.
 
Built In Ethernet Jack membuat gamer dapat bermain online tanpa Add Ons yang mahal, atau gamer juga dapat browsing internet dengan browser yang di sediakan di Sega Dreamcast. Bahkan Controllers dari Sega Dreamcast ini sangatlah inovatif ; mereka menginclude slot untuk VMU (Virtual Memory Units), Removable Storage dengan display yang membantu dan tombol yang mengizinkan gamers untuk bermain Mini Games di jalan. Ini Membuat konsol ini fresh,menyenangkan dan terbaik.
 
tetapi sangat disayangkan konsol ini tidak berjalan lama karena kalah di persaingan pasar dengan PS2 yang saat itu akan segera release. tetapi saat konsol ini berjaya, ini adalah konsol terbaik sepanjang masa.
 
Game Sukses : NFL 2k2, Shenmue, Soul Calibur
 
Game PC :
The Elder Scrolls V Skyrim
Free Download Game Pc The Elder Scrolls V: Skyrim Full Version Terbaru
ini adalah game yang bercerita tentang sejarah sejarah jaman dahulu lah.Perlu anda ketahui kualitas permainan ini sangat bagus dengan design graif tinggi dan tipe Game HD. Skyrim adalah game action – RPG yang bercerita tentang petualangan seorang pemburu naga terakhir di dataran luas yang bernama Skyrim. Cerita utama Skyrim berpusat pada petualangan sang pemburu naga yang dikenal dengan Dragon Born (atau Dovaah-Kiindalam bahasa naga) untuk menyelamatkan seluruh Skyrim dari kehancuran akibat kebangkitan kaum naga yang dipimpin Alduin Sang Naga Hitam. Sang Pemburu Naga juga harus membawa Skyrim keluar dari kemelut perang saudara antara Man’s Imperium of Cyrodyll dengan pasukan pemberontak Stormcloak. Dalam petualangannya sang pemain akan menghadapi banyak sekali side-quests yang masing-masing akan mempunyai keunikan cerita tersendiri. Dalam Skyrim pemain bisa memilih 9 bangsa yang memang sebelumnya telah diperkenalkan dalam seri elder Scrolls: Imperial yang kebudayaannya mirip bangsa Romawi, Nord penduduk asli Skyrim yang mirip orang Skandinavia, Redguard dari Hammerfell yang mirip penduduk Arab, Breton dari High Rock yang mirip orang Inggris kuno, High Elves dari Altmeri Dominion yang ahli sihir, Wood Alves atau Bosmer yang ahli memanah, Dark Elves yang berkulit abu-abu dan bermata merah, Khaijit manusia kucing dengan kebudayaan yang mirip orang Mongol, dan manusia kadal Argonian dari Great Marsh. Pemain kemudian bisa mengembangkan karakternya seperti dalam game-game RPG lain, entah menjadi petarung, pemanah, penyihir, atau hybrid antar ketiganya. 
 
Game Android
TEMPLE RUN
Game kreasi Imangi Studios ini sebelumnya hadir di platform iOS, dan sambutannya sangat luar biasa, dengan jumlah hit yang besar. Dan, saat ini sudah tersedia untuk Android, gratis lagi di Google Play.

Secara garis besar game ini berisi akan aksi lompat dan mengelak lewat gerakan sapuan di layar sentuh ponsel. Alur ceritanya berawal dari Anda yang akan memainkan peranan orang yang mencuri boneka kutukan dari kuil. Dan, sekarang  Anda harus bisa menyelamatkan hidup Anda dengan melarikan diri, menghindar dari iblis monyet jahat yang menggigit.

Pada game ini Anda akan diuji tingkat refleksnya, tentu saja dalam menyapu layar ponsel, untuk berlari di dalam candi kuno dengan jalan tebing terjal. Sapu layar untuk memutar, melompat dan sliding dalam menghindari rintangan. Sepanjang perjalanan kumpulkanlah poin dan beli ‘power up’. Anda pun nanti bisa membuka karakter baru, dan lihat seberapa jauh Anda bisa berlari.
Ad3f5b339536cb596fa39f5ab2409621

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s