Doa Anak Luar Biasa

Posted: June 25, 2011 in ASAL KETIK ^_^

Tuhan, aku tidak bisa berdoa sebaik mereka

Kalimatku juga tidak teratur rapi

Tetapi maksud hatiku jelas untuk-Mu, Tuhan

Pribadi terdekat di hatiku

 

Dulu, setiap hari adalah keluhan

Karena aku merasa tak sama seperti mereka

Aku menginginkan hidup yang serba lebih seperti kawan sebaya

Tetapi sekarang aku makin tahu Engkau mencintaiku

 

Tuhan, aku hanya kurang indah di mata mereka

Tetapi jauh di imanku, aku manusia terindah yang Kau ciptakan

Karena setiap hari aku menyeru Nama-Mu dalam kekuranganku

Dan Engkau mendengar doaku seperti nyanyian malaikat-Mu.

 

Aku mau memberi tahu mereka, saudaraku

Bahwa hidup ini indah, bahkan lebih indah dari yang mereka pikir

Berhenti meminta itu kadang kadang perlu

Tetapi berhenti berharap adalah kematian..

 

Aku luar biasa, karena selalu berdoa

Aku tidak sama, karena malaikat berada di dekatku

Aku bahagia bukan karena aku bisa dan kuat

Tetapi karena Tuhan menjadi kekuatanku setiap hari.

Leave a Reply

