Pemain “DotA” Merupakan Pasangan Hidup Yang Baik Loh..

Posted: February 23, 2011 in ASAL KETIK ^_^

Berikut adalah beberapa alasan mengapa Player DOTA dapat menjadi pasangan Hidup Terbaik (^_^)

(Note: Jangan di anggap serius yah, tapi kalo memang benar2 terjadi itu hanya sebuah kebetulan (^_^) hehehe…. ENJOY… )

1.DotA Player sbagai Pasangan Setia

1. DOTA Player merupakan Pasangan yang Setia : Dia bersedia untuk menginvestasikan banyak waktu dan usaha dalam mengejar hobi yang dicintainya. Di masa depan, ia akan menjadi seorang profesional memikirkan karier sukses yang menempatkan hati dan jiwa ke dalam apa yang dilakukannya. Selain itu, pria setia adalah orang yang menarik. Ketika ia berkonsentrasi pada permainan DOTA, lihat baik-baik pada dia, dan Anda mungkin menemukan sisi menarik dengan cara-cara Anda bayangkan sebelumnya ^^.

2.Gigih semangat

Gigih semangat: Semua DOTA Player akan memulai mengenal game ini sebagai seorang newbie. Setiap pemain DOTA pasti harus melalui proses yang panjang dan menyakitkanketika hanya menjadi seorang pecundang di awal. Mungkin ketika awal mengenal DOTA mereka hanya mampu memperoleh Boots of Speed dan 2 Wraith Bands selama 30 menit (bahkan bracers pun tidak mampu karena terlalu mahal >.<). Jika ia tidak memiliki tekad dan keinginan yang kuat, ia pasti akan menyerah sejak lama. Jadi, setiap pemain DOTA memang memiliki semangat dan tekad yang kuat sehingga lebih dapat diandalkan dan dapat diandalkan.

3.Sopan

Sopan: Seorang pemain DOTA adalah gentleman. Bahkan ketika ia mendapat pengalaman yang buruk seperti kekalahan, ia masih akan mengatakan GG (permainan yang baik) kepada lawan pada akhir permainan. Paling-paling, hanya coba lagi hari lain.
4.Sabar

kesabaran Luar Biasa: DOTA memupuk kesabaran. Lawan mungkin memiliki 10 menit ke dalam permainan, namun pemain DOTA yang baik akan bertahan dan menunggu dengan sabar kesempatan untuk memutar meja. Dia akan bertahan ketat dan terus creeping atau terkadang menghajar hero lawan jika ada kesempatan, sampai dia mendapat kesempatan untuk menghabisi tim lawan dan menang. Demikian pula dalam hidup, Anda dapat yakin bahwa dia tidak akan mencari jalan pintas, tetapi akan memegang tangan Anda dan menanggung kesulitan bersama-sama.
5.Suka bekerja sama (ga egois)

Memiliki kemampuan untuk bekerjasama dan inovatif : Setiap DOTA-er pasti harus memiliki kemampuan untuk melakukan kombo dari mantra-mantra sihir imba yang tersedia, mereka yang akan membuat kencing siapa pun di celana mereka, seperti Reverse lubang Polaritas + Hitam, dll jalur Lion + Lina, atau Blink + Echo Slam ketika musuh adalah Broodmother yang mendorong dengan seribu spiderlings sekitar Anda. Sehingga Anda dapat yakin bahwa dia membuat suatu terobosan yang baik saat dibutuhkan, terutama pada hari-hari buruk.
6.Penuh perhatian

Penuh perhatian dan sensitif: Seorang pemain DOTA yang baik salah satu yang jeli. Salah satu keterampilan dasar DOTA harus jeli di sekeliling Anda, setiap gerakan lawan Anda membuat atau berencana untuk membuat. Oleh karena itu, ketika ia menghabiskan waktu dengan Anda, ia akan sangat sensitif terhadap perasaan Anda. Setiap mengerutkan kening atau tersenyum tidak akan lewat tanpa diketahui. Ia akan meminjamkan telinga mendengarkan bila Anda bermasalah, bahunya akan ada ketika Anda perlu menangis (atau hanya merasa lelah). Dia akan menawarkan kata-kata penghiburan ketika Anda merasa sedih. Dapatkah Anda menemukan orang yang lebih baik?
7.Reflek cepat
Lightning refleks: lain kebutuhan dasar DOTA adalah memiliki refleks cepat. Slowpokes ditakdirkan untuk mati di DOTA, karena pada saat Anda menemukan hotkey untuk Voodoo, Anda akan dibunuh oleh Invoker’s Tornado + Chaos Meteor, mungkin diikuti oleh Snap Dingin. Anda tidak perlu menjadi seperti lincah seperti Jet Li untuk mendapatkan oleh dalam hidup, tapi tidak ada salahnya suami yang dapat bereaksi cepat untuk situasi kehidupan nyata.
8.Jago IT
IT-savvy: Seorang pemain DOTA lebih pengetahuan tentang komputer dan bersih dari orang rata-rata. Setiap pemain DOTA akan dapat berbicara, pada panjang lebar, tentang kartu grafis, CPU, mouse, keyboard, dll bandwidth kecepatan Di hari ini dan usia, itu bisa memalukan jika pasangan Anda adalah komputer-buta huruf. Dengan pemain DOTA sebagai pasangan, Anda dapat yakin bahwa semua anak-anak Anda akan tumbuh menjadi tech-savvy, individu yang melek teknologi.
9.Mental Kuat
kekuatan mental luar biasa: tekanan psikologis Konstan selama DOTA adalah normal. Anda tidak pernah tahu bila Nerubian Assassin akan muncul keluar entah dari mana, memusnahkan Anda dalam hitungan detik. Anda tidak pernah bisa yakin jika gemuk + hanya berbaring menunggu di toko rahasia. Oleh karena itu, Anda dapat yakin bahwa pemain DOTA tidak akan runtuh dengan mudah dalam menghadapi tekanan kehidupan nyata, karena ia begitu terbiasa untuk menangani keadaan tersebut dan jam DOTA telah meningkatkan ketahanan mental.
10.Selalu mempunyai Rencana
perencana Efektif: Jika Anda gagal untuk merencanakan di DOTA, Anda berencana untuk gagal. Rush memulai pertemanan yang penuh teamfight tanpa perencanaan dan Anda akan menunggu untuk respawn berikutnya. Seorang pemain DOTA yang baik adalah mahir dalam perencanaan, menghitung risiko dan membuat penilaian. Untuk memulai sebuah gank atau tidak, bagaimana posisi karakter Anda hanyalah beberapa dari banyak keputusan Anda harus membuat sepanjang pertandingan. Dengan demikian, pemain DOTA pro adalah satu hati-hati dan teliti. Dia akan merencanakan sebuah pesta pada hari ulang Anda, dan rencana kejutan untuk ulang tahun Anda.
11.Jago cari duit
pencari nafkah Reliable: Uang membuat dunia berputar. Creeping untuk memperoleh gold adalah yang paling penting di DOTA. Tanpa item, keterampilan imba Anda di manajemen mikro / makro tidak dapat menjamin kemenangan. Proses yang panjang dan sulit pertanian untuk emas (terutama mencapai yang sukar dipahami 3800 untuk Relic) membutuhkan banyak keterampilan dan teknik. Oleh karena itu, yakinlah bahwa pro DOTA player selalu akan membawa pulang daging asap, dan lebih banyak dari itu. Suami menghasilkan untuk Anda belanjakan. Apa lagi yang bisa Anda minta?
12.Ga maho
mitra Setia: DOTA pemain pecinta setia. Mereka mampu menahan panas Lina berapi atau yang Rylai seksi, dan tanpa ampun mengirim mereka kembali ke tempat mereka datang dari fountain, meskipun mereka tampak menawan. Pemain DOTA tidak akan tergoda dengan mudah.
13.Memiliki Semangat yg tinggi
memiliki semangat Tim dan tidak egois :-Baik-DOTA pemain mengorbankan diri. Mereka selalu menempatkan diri sebelum orang lain. Mereka memiliki tim yang baik, dan bersedia mengorbankan diri untuk kebaikan yang lebih besar. Mereka tidak keberatan membiarkan Pemain utama dalam tim membunuh paling banyak. Orang seperti ini tidak egois, dan akan menempatkan keluarga atau masyarakat di atas diri.
Tidak semua pemain DOTA dapat menampilkan semua poin yang tercantum di atas. Dan mungkin saja kita tidak menyadari bila pasangan kita ternyata memiliki sifat2 di atas secara kebetulan (^_^)…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s